General Manager Sentul: Indonesia Kontrak MotoGP 3 Tahun

General Manager Sentul: Indonesia Kontrak MotoGP 3 Tahun



JAKARTA - General Manager Sirkuit Internasional Sentul, Lola Moenek mengklaim jika Indonesia sudah mendapatkan kontrak untuk menyelenggarakan MotoGP selama tiga tahun, terhitung pada 2017, 2018, dan 2019. Itu disampaikannya saat menghadiri acara penghargaan Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 di Balai Sarwono, Kemang, Selasa (15/12/2015) kemarin malam. 

"Kontrak MotoGP selama 3 tahun (2017, 2018, 2019) dan itu sudah diketahui Menpora. Bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta sudah menunjuk bahwa Indonesia bakal menggelar MotoGP pada tahun itu," tegas Lola. 

Kendati pemerintah dan kementerian terkait sedang menunggu surat Keputusan Presiden (Keppres) dari Sesneg yang rencananya bakal rampung pada bulan ini. Namun Lola tetap memastikan bahwa dunia balap di tanah air akan tetap berlangsung. 

Lola menjelaskan pihaknya tetap memikirkan komunitas, sehingga mereka bisa menyalurkan bakat. Ia beralasan bagaimana pun Sirkuit Internasional Sentul adalah rumahnya dan manajemen sudah menyiapkan jadwal yang akan dimulai pada Januari hingga Juni. 

"Kami akan tetap memikirkan komunitas dan mereka harus tetap balapan, karena bagaimana pun itu adalah rumahnya. Jadi kami sebagai manajemen Sirkuit Sentul sudah menyiapkan satu jadwal yang memang kita bikin mulai dari Januari sampai Juni. Dengan harapan ISSOM kita bikin tiga season," tambah Lola. 

Di tempat terpisah, Staf Presiden Happy Kurniawan Harinto menjelaskan bahwa saar ini  semua pihak tengah menunggu payung hukum dan surat Keputusan Presiden (Keppres) yang sedang dibuat Sekretariat Negara Republik Indonesia (Sesneg).

"Payung hukum mudah-mudahan di bulan ini sudah selesai terus kemudian masuk kepada aplikasi di lapangan (Sirkuit Sentul). Menunggu Keppres dan yang membuatnya adalah Sesneg, dengan dibantu kementrian yang terkait seperti Kemenpora, dan Kemenpar," ujar Happy.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "General Manager Sentul: Indonesia Kontrak MotoGP 3 Tahun"

Post a Comment