Ingin Liburan, Rossi Kepikiran Ban Michelin

Ingin Liburan, Rossi Kepikiran Ban Michelin



MONZA - Agenda Valentino Rossi tahun ini sudah resmi berakhir selepas mengikuti kejuaraan Monza Rally Show 2015. Meski sudah memasuki masa liburan, ia rupanya masih kepikiran performa YZR M1 yang akan kembali di uji awal tahun depan.

Rossi baru saja memenangi kejuaraan Reli Monza, Minggu (29/11/2015) yang jadi ajang tahunannya selepas berkompetisi di sirkus MotoGP. Mengalahkan pembalap WRC Thierry Neuville, The Doctor mengoleksi empat gelar di ajang roda empat setelah musim 2006, 2007, dan 2012.

Reli Monza sedikit mengobati kekecewaan Rossi yang kurang beruntung di MotoGP. Agenda selanjutnya, pembalap Movistar Yamaha akan mengambil liburan terlebih dahulu.

"Desember akan jadi bulan yang baik sebab tidak ada kegiatan. Saya akan berada di rumah bersama Linda (pacarnya -red), pergi selancar di pegunungan dan beristirahat," ucap Rossi dilansir Gazetta dello sport, Senin (30/11/2015).

Rossi mengaku, ia akan kembali ke bengkel Yamaha pada Januari 2016 mendatang. Satu hal yang membuatnya cemas adalah masalah ban Michelin yang menurutnya jadi perbincangan banyak pembalap. (Baca Juga: Musim Balap Rossi Belum Berakhir)

"Pada Januari, kami akan mulai berpikir untuk musim 2016 dengan banyak berita soal ban. Saya pikir yang terkuat akan tetap sama. Saat ini motor tidak perlu banyak perubahan," tutupnya.

Masalah ban Michelin memang tidak hanya dirasakan Rossi. Pembalap lain seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez juga mengaku produsen ban asal Prancis itu masih perlu membenahinya.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Liburan, Rossi Kepikiran Ban Michelin "

Post a Comment