Kualitas Motor Honda Jauh di Bawah Yamaha dan Ducati

Kualitas Motor Honda Jauh di Bawah Yamaha dan Ducati

MADRID – Motor Honda kembali mendapat kritik. Setelah sebelumnya pembalap dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kini giliran Tim Aspar Honda yang memberikan kritik pada motor pabrikan Jepang tersebut.
Bos Aspar Honda, Jorge Martinez, menilai Honda seharusnya bisa memberikan motor yang lebih baik pada kompetisi MotoGP 2015. Sebab jika Honda melakukan hal itu, ia yakin timnya bisa meraih hasil yang lebih baik.
“Hasil akhir musim ini jauh dari yang kami harapkan. Honda seharusnya bisa menyediakan beberapa peningkatan pada motornya,” keluh Martinez, seperti diberitakan Speedweek, Selasa (1/12/2015).
Menurut pria 53 tahun itu, motor yang disediakan Honda untuk timnya kalah dari motor-motor kelas terbuka keluaran Ducati. Ia menilai, motor yang Ducati berikan untuk Tim Avintia lebih unggul dari motor Honda yang digunakan Aspar.
“Memang ada beberapa peningkatan kecil (dari Honda), tapi sedihnya itu tidak luar biasa. Dengan elektronik terbuka, mesin Yamaha dan Ducati berada di level yang jauh lebih tinggi ketimbang milik kami,” jelas mantan pembalap berpaspor Spanyol itu.

sumber: sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kualitas Motor Honda Jauh di Bawah Yamaha dan Ducati"

Post a Comment