Inilah Ritual Rider Ducati Sebelum Balapan

Inilah Ritual Rider Ducati Sebelum Balapan



MADRID – Para pembalap MotoGP punya cara tersendiri sebelum mulai bertarung di lintasan balap. Demikian pula halnya bagi Loris Baz. Rider Ducati untuk Tim Avintia tersebut mengungkapkan, dirinya punya ritual yang selalu dilakukan sebelum memulai balapan.
Baz mengaku sangat penting untuk tidak merasa stres atau tertekan sebelum balapan. Karena itu, pembalap 22 tahun itu pun lebih memilih untuk menikmati waktunya bersama rekan-rekan sambil memanjakan dirinya sendiri.
“Saya tidak ingin terlalu stres sebelum balapan. Saya hanya menyiapkan diri di markas tim, mendengarkan musik, dan bersenang-senang dengan teman-teman saya,” ungkap Baz, seperti diberitakan laman resmi MotoGP, Rabu (9/12/2015).
Meski demikian, segala hal yang dilakukannya itu bukan berarti membuatnya menganggap santai balapan. Pembalap berkebangsaan Prancis itu mengaku tetap memikirkan cara dan strategi agar bisa meraih hasil terbaik di lintasan balap.
“Setelah itu, saya juga fokus pada diri sendiri dan motor saya sambil memikirkan segala hal yang saya butuhkan untuk tampil cepat (saat balapan),” jelas mantan pembalap Tim Forward Racing itu.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Ritual Rider Ducati Sebelum Balapan"

Post a Comment