Michelin Seakan Dibuat untuk Ducati

Michelin Seakan Dibuat untuk Ducati

MADRID – Tak sedikit pembalap MotoGP yang merasa belum cocok dengan kinerja ban Michelin. Akan tetapi di saat banyak pembalap mengeluh, tim-tim yang menggunakan motor Ducati justru bersikap sebaliknya.
Duo pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, menyatakan tak ada masalah dengan kinerja ban Michelin bersama motornya. Setelah Iannone dan Dovi, kini giliran pembalap Ducati dari Tim Avintia, Loris Baz, yang menunjukkan kepuasannya.
Ia mengungkapkan merasa klop dengan cara kerja ban Michelin bersama motornya. Bahkan saking puasnya, pembalap 22 tahun itu merasa ban Michelin seakan dibuat untuk Ducati.
“Saya memiliki perasaan yang baik dengan Michelin. Tentu saja ada perubahan gaya membalap, tapi saya suka dengan cara Ducati dan Michelin bekerja bersama!” seru Baz, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Rabu (9/12/2015).
Menurut rider berpaspor Prancis itu, perasaan baik tersebut membuatnya optimistis menyambut kompetisi musim depan. Ia meyakini performanya akan berkembang menjadi lebih baik hingga bisa meraih hasil yang lebih memuaskan ketimbang musim ini.
Baz menyelesaikan musim 2015 bersama Tim Forward Racing pada posisi 17 dengan raihan poin 28. Kini setelah Tim Forward Racing dipastikan takkan tampil di MotoGP 2016 lantaran kasus penghindaran pajak yang dilakukan bosnya, Baz pun beralih memperkuat Tim Avintia Ducati.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Michelin Seakan Dibuat untuk Ducati"

Post a Comment