Juara Superprestigio Puji sang Fenomena, Marquez

Juara Superprestigio Puji sang Fenomena, Marquez


BARCELONA – Bagi rider Repsol Honda, Marc Marquez, 2015 sepertinya menjadi tahun yang ingin dilupakannya. Pembalap berusia 22 tahun itu gagal mempertahankan trofi MotoGP, dan kembali kalah di ajang Superprestigio Dirt Track oleh Brad Baker.
Pembalap asal Amerika Serikat itu baru pertama kali mengunjungi Eropa, dan ia banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan untuk memulihkan cedera bahu dan sikut. Baker namun, tak tinggi hati untuk mengakui bahwa penampilan maksimalnya muncul, setelah Baby Alien terus menekannya sepanjang balapan.
“Saya hanya ingin memberikan kredit kepada Marc. Dia pembalap fenomenal, baginya terus menekan saya sepanjang balapan cukup menegangkan. Saya tak bisa melakukan kesalahan dan di trek tadi sangat penuh balapan teknik. Anda harus pelan-pelan berkendara untuk lebih cepat. Jika terlalu agresif, Anda akan melakukan kesalahan,” tutur Baker di Crash, Senin (14/12/2015).
Bagi Baker, balapan di ajang Superprestigio merupakan balapan terbaiknya sepanjang tahun. Terutamanya melawan dua kali beruntun juara MotoGP itu.
“Tadi balapan yang hebat. Saya bahkan tidak melihat ke belakang untuk tahu dia di sana, karena setiap kali dia mendekat, penonton mulai riuh. Balapan tadi menyenangkan, sepanjang malam menyenangkan dan di event Superprestigio dari lap pertama sangat tengah, ini jelas balapan favorit saya sepanjang tahun,” paparnya
(arp/okezone)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Juara Superprestigio Puji sang Fenomena, Marquez"

Post a Comment