Marquez Semringah Rossi Tarik Permohonan Banding

Marquez Semringah Rossi Tarik Permohonan Banding



BARCELONA - Marc Marquez mengapresiasi sikap ksatria yang ditunjukkan Valentino Rossi dengan menarik banding yang ia ajukan ke Pengadilan Abritase Olahraga (CAS). Tapi itu bukan pertanda bahwa perselisihan kedua pembalap akan mencair pada musim depan. 

"Saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan ini. Tapi itu keputusan yang baik untuk Kejuaraan Dunia MotoGP. Bab tentang perselisihan telah selesai musim ini dan ini merupakan keputusan penting yang saya hormati," ungkap Marquez seperti dikutipSpeedweek, Minggu (13/12/2015). 

Ketika disinggung apakah Marquez merasa hubungannya dengan Rossi akan membaik pada musim depan, dia menjawab tidak tahu. Baby Alien berharap perselisihan selesai dan tali persahabatan mereka bisa kembali menyambung. 

"Dalam beberapa waktu ke depan semuanya akan tenang, terutama tentang hubungan saya dengan Rossi. Saya tentu berharap bahwa kita bisa bersahabat lagi dan apakah itu hubungan yang baik? Saya tidak tahu," sambung Marquez. 

Keputusan Rossi mencabut upaya banding ke CAS kurang lebih satu bulan setelah dirinya resmi dinyatakan bersalah dalam insiden kecelakaan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia. Saat itu runner up musim ini dituduh menendang motor milik Marquez hingga pembalap Repsol Honda tersebut jatuh dan keluar lintasan. 

Rossi langsung dinyatakan bersalah oleh Race Direction. Ia dikenai tiga poin hukuman dan salah satunya harus memulai seri terakhir di Sirkuit Valencia dari posisi paling belakang. Alhasil, ia gagal mengamankan gelar kesepuluh sepanjang kariernya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Semringah Rossi Tarik Permohonan Banding"

Post a Comment