Merasa Punya Utang Satu Gelar, Rossi Ogah Pensiun Dini

Merasa Punya Utang Satu Gelar, Rossi Ogah Pensiun Dini



MONZA - Kegagalannya meraih gelar juara dunia MotoGP 2015 tidak mematahkan Valentino Rossi. Sebaliknya ia merasa mempunyai utang satu gelar musim depan untuk menggenapi 10 gelar di semua kelas dan ketujuh di MotpGP.

Setelah semuanya tercapai, barulah The Doctor memikirkan kelanjutan kariernya di MotoGP. Namun sepertinya Rossi sudah mempunyai pilihan, yakni terjun di arena balap mobil, seperti reli yang saat ini sudah digeluti di saat masa rehat.

"Saya mempunyai gairah besar saat mengendarai mobil sebab saya tumbuh dewasa, sayah saya pun berhenti mengendarai motor dan beralih ke reli," tutur Rossi dilansirFoxsportasia, Kamis (3/12/2015).

Capaian Rossi di lintasan reli terbilang luar biasa. Itu dibuktikan ketika belum lama ini berhasil meraih posisi keempat Monza Rally Show.

"Itu memberikan saya banyak gairah. Saya ingin memperbanyak tampil dengan mobil saat saya menyudahi penampilan di MotoGP. Tapi saya akan bertahan beberapa tahun lagi di MotoGP. Kalau nanti saya benar-benar berhenti, pasti saya bisa melakukan sesuatu dengan mobil. Saya tidak tahu, apakah tetap tampil di reli atau yang lainnya," ungkap Rossi.

Sebagai pembalap talenta yang dimiliki pembalap asal Italia ini terbilang komplet. Sejarah pun mencatatkan dirinya andal berada di belakang kemudi mobil dan itu dibuktikan dengan pernah menguji mobil Formula 1, Ferrari. Saat itu Rossi malah mempertimbangkan untuk beralih ke F1.

Keandalannya juga sempat dicoba di World Rally Championship pada 2002, 2006 dan 2008. Dengan segudang pengalaman Rossi menegaskan semuanya baru akan serius dijalani setelah dirinya benar-benar sudah pensiun dari MotoGP. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Punya Utang Satu Gelar, Rossi Ogah Pensiun Dini"

Post a Comment