Rossi Tidak Akan Berhenti Musuhi Marquez

Rossi Tidak Akan Berhenti Musuhi Marquez




MONZA - Valentino Rossi memprediksi perselisihannya dengan Marc Marquez bakal berlanjut musim depan. Pasalnya ia masih bersikeras memertahankan pendapatnya soal konspirasi pembalap Spanyol di MotoGP musim lalu.

Hal itu terlontar ketika Rossi bercerita sedikit soal kondisi antar pembalap di penghujung musim 2015. Setelah terlibat perseteruan dengan Marquez, ia menegaskan tidak gentar menghadapi musim depan.

"Kini ceritanya jadi sangat panas. Saya tidak khawatir soal musim depan," ucapnya dilansir Autosport, Rabu (2/12/2015).

Perselisihan Rossi dan Marquez berawal ketika The Doctor menuding Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo jadi juara dunia MotoGP yang kemudian memuncak di Grand Prix Malaysia. Hubungan dua pembalap beda generasi itu akhirnya renggang, bahkan memanas hingga sekarang.

Padahal, Rossi dan Marquez sebelumnya punya hubungan yang sangat erat baik di dalam dan di luar lintasan. Menanggapi hubungannya di masa mendatang, Rossi mengaku tidak bisa memastikan semuanya kembali seperti semula.

"Soal masa depan saya dengan Marquez? Saya tidak tahu. Apa yang mesti saya katakan? Apa yang bisa saya lakukan?," imbuhnya.

"Apakah saya akan berhenti karena takut? Saya hanya menjelaskan pandangan saya dan menjelaskan apa yang terjadi. Sisanya bukan urusan saya," tutupnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Tidak Akan Berhenti Musuhi Marquez"

Post a Comment