Terlalu Mahal, Kawasaki Tak Mampu Untuk MotoGP

Terlalu Mahal, Kawasaki Tak Mampu Untuk MotoGP


CALIFORNIA – Sudah lima musim MotoGP terlewati tanpa keikutsertaan motor Jepang, Kawasaki. Terakhir kali mereka mengaspal di ajang MotoGP adalah pada musim 2009. Saat itu mereka masih ditunggangi oleh pembalap gaek, Marco Melandri.
Kawasaki lalu memutuskan untuk meninggalkan dunia gemerlap MotoGP. Mereka mengalami krisis keuangan yang mebuat mereka mengalami kesulitan. Meski sudah lima musim terlewati, tampaknya Kawasaki masih belum berkeinginan untuk menikmati gemerlapnya MotoGP lagi.
“Investasi yang diperlukan di MotoGP tidak mengijinkan kami untuk berkompetisi di dunia MotoGP,” ujar Kawasaki World Superbike, Ichiro Yoda seperti dilansir Motorsport,Jumat (4/12/2015).
“Pada akhirnya Anda harus menjual beberapa motor, dan merk lain menjual jutaan lebih banyak dari kami. Bagi mereka, investasi di MotoGP sama dengan satu persen jumlah penjualan motor mereka,” tambah Yoda.
Meski begitu Yoda yakin bisa bergabung dengan MotoGP jika Dorna merombak beberapa peraturan yang membuat mereka mampu mengikuti balapan motor bergengsi tersebut.
“Tentu, jika Dorna akan mengganti filosofi mereka dan membuka MotoGP secara bebas untuk semua tim pabrikan yang ingin mencoba, maka kami akan kembali ke MotoGP,” tandasnya.

Sumber: okezone.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Mahal, Kawasaki Tak Mampu Untuk MotoGP"

Post a Comment