Peraturan Baru Buat Marquez Geleng-geleng

Peraturan Baru Buat Marquez Geleng-geleng



JEREZ - Marc Marquez masih belum bisa membiasakan diri dengan teknologi baru di motornya, Honda RC213V. Ia mengungkapkan bahwa pergantian ban dari Bridgestone ke Michellin serta perubahan sistem elektronik mesin (ECU) memberikan pekerjaan tambahan jelang memulai persaingan MotoGP tahun depan.

"Levelnya akan berubah drastis. Salah satunya karena sistem elektronik yang baru. Kami butuh banyak waktu untuk mengerti sistem itu dengan benar," ungkap Marquez yang dikutip dari Speedweek.

"Pekerjaan ini sangat menguras tenaga. Kami harus tetap waspada dan memantau para pembalap lainnya," tambahnya.

Marquez sudah melakukan serangkaian uji coba di Sirkuit Jerez, November 2015 lalu. Namun sayangnya, hasil latihan tersebut belum memuaskan The Baby Alien.

Menurutnya kondisi ban Michellin pada bagian depan terlalu sulit untuk dikendalikan. Perubahan sistem ECU juga membuat motornya melaju dengan kecepatan dahsyat dan karenanya ia masih sering jatuh karena tak mudah mengendalikan keseimbangan RC213V versi terbaru.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peraturan Baru Buat Marquez Geleng-geleng"

Post a Comment