Tak Cukup Rossi, Lorenzo Juga Tantang Stoner di 2016

Tak Cukup Rossi, Lorenzo Juga Tantang Stoner di 2016


MADRID - Jorge Lorenzo mengaku ingin bersaing dengan Casey Stoner di musim balap tahun depan. Pembalap Yamaha itu merasa semakin banyak lawan maka akan semakin menarik persaingan di lintasan aspal.

Lorenzo musim ini sukses mengalahkan Rossi dalam perburuan gelar juara. Selama perjalananannya meraih titel, pembalap Spanyol itu juga mengasapi pembalap lain yang sempat merepotkan seperti duo Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa, duo Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Musim depan, pembalap tangguh bakal bertambah setelah Stoner dipastikan kembali ke pentas MotoGP setelah sepakat kembali bersama Ducati. Meski hanya berstatus test rider, dua kali juara dunia MotoGP tersebut jelas jadi ancaman serius.

Lorenzo pun menanggapi kembalinya Stoner dengan gembira. Ia antusias menyambut Stoner dan berharap bisa persaingan antar pembalap MotoGP kian menarik. 

"Saya ingin bertarung dan bersaing dengan Casey Stoner di beberapa balapan. Dua lebih baik dari satu dan tiga lebih baik dari dua. Sangat baik kami memiliki pembalap lain yang sangat spektakuler dan berbakat seperti Casey yang bisa bersama kami berempat, berlima atau bahkan berenam," ucap Lorenzo saat diwawancara AS.es, Kamis (17/12/2015).

Lorenzo pun mengaku sudah mengucapkan selamat datang kembali kepada Stoner via telepon dan jejaring sosial. Sebab, Stoner dianggapnya sosok yang ia nantikan untuk bisa berduel di atas kuda besi.

"Saya mengucapkannya dengan mengirim pesan pribadi di Twitter atau WhatsApp. Kami tidak berbincang setiap hari, tapi kadang-kadang saya bertanya-tanya dan mengucapkan selamat kepadanya saat mendengarnya kembali dari Honda ke Ducati, Saya pikir itu adalah sesuatu yang saya inginkan dan saya harap bisa melihatnya berkarier lagi dengan kami. Untuk memastikan apakah Anda akan kalah atau tidak berada dalam level tersebut sebelumnya," pungkasnya. 

okezone.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Cukup Rossi, Lorenzo Juga Tantang Stoner di 2016"

Post a Comment