Brad Baker Takut Ngaspal Bareng Marquez di MotoGP

Brad Baker Takut Ngaspal Bareng Marquez di MotoGP


BARCELONA - Brad Baker boleh bangga menang dari Marc Marquez pada ajang Superprestigio di Barcelona Sabtu (12/12/15) lalu. Namun ia merasa belum tentu mengalahkan joki Repsol Honda ketika kedua pembalap ini dihadapkan satu lintasan di kelas utama MotoGP. 

"Tentu saja tidak. Saya memang tertarik untuk mengendarai motor MotoGP, mungkin itu akan sangat menyenangkan. Tapi ketika ditanya apakah saya mampu mengalahkan Marquez? Jawaban yang mungkin adalah tidak yakin bisa mencapai level dari Marc," ujar Baker seperti dikutip Speedweek, Kamis (17/12/2015). 

Baker menambahkan jika Marquez merupakan pembalap yang komplet. Menurutnya, Baby Alien mampu beradaptasi dengan baik selama turun di balapan tanah. Sehingga, pembalap berusia 22 tahun itu dipaksa untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun selama ajang Superprestigio berlangsung. 

"Saya tahu dia di belakang saya. Saya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan kesalahan karena dia berada di belakang saya. Tekanan yang saya rasakan sangatlah besar, apa lagi ketika para penonton bersorak riuh," tutup Baker.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brad Baker Takut Ngaspal Bareng Marquez di MotoGP"

Post a Comment