Wow! Rossi Jadi Tokoh Terpopuler di Google 2015

Wow! Rossi Jadi Tokoh Terpopuler di Google 2015



Nama Valentino Rossi, pembalap kelas dunia MotoGP, menjadi tokoh yang dicari oleh pembaca selama 2015. Pembalap asal Italia ini menjadi pusat perhatian setelah insiden dengan Marc Marquez.

"Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan di Google sebuah insiden yang tidak diduga terjadi di MotoGP pada 2015," ujar Head of Communication Google Indonesia, Putri Silalahi, di acara Google Year in Search 2015 di Conservatory, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Putri mengungkapkan, bentuk pertanyaan tentang insiden yang terjadi waktu itu kejadian MotoGP, menjadi salah satu peristiwa banyak mengundang pencarian dan pertanyaan "Apakah Rossi Kena Pinalty?

"Pertanyaan-pertanyaan yang dipertanyakan di Google bisa mencerminkan siapa kita sebenarnya, karena pencarian-pencarian yang dilakukan ini melambangkan hal-hal yang paling kita pedulikan, baik itu tren atau peristiwa yang terjadi," terangnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Rossi Jadi Tokoh Terpopuler di Google 2015"

Post a Comment