Hadapi Musim 2016, Valentino Rossi Minta Bantuan Legenda

Hadapi Musim 2016, Valentino Rossi Minta Bantuan Legenda



PHILLIP ISLAND - Valentino Rossi sangat serius mempersiapkan jelang bergulirnya MotoGP 2016. Ia pun menggaet Lucca Cadalora untuk masuk dalam timnya. 

Cadalora merupakan legenda. Tercatat sudah tiga kali ia merengkuh gelar juara dunia. Kedatangan legenda asal Italia itu diharapkan bisa meningkatkan performa Rossi bersaing dengan pembalap lainnya. 

"Mungkin dia bisa memberikan saya bantuan. Kami pernah bersama dan kami saling bertukar cerita menarik," papas Rossi dilansir Motorsport, Rabu (17/2/2016). 

Langkah Rossi ini tak ubahnya yang dilakukan rekan setim di Yamaha, Jorge Lorenzo. Juara dunia musim lalu itu sudah menggunakan jasa Wilco Zeelenberg untuk meningkatkan penampilannya. 

Rossi menegaskan alasan dirinya semata-mata hanya untuk urusan teknis. Ia sama sekali tak punya niat meniru Lorenzo. 

"Cadalora akan membantu saya dari sisi teknik, khususnya mengamati penampilan saya dari luar lintasan. Untuk saat ini dia datang di pengujian, tapi belum diputuskan soal masa depannya," lanjut The Doctor. 

Sementara itu dari pengujian hari pertama di Phillips Island yang diwarnai hujan, Rossi menunjukkan peningkatan. Sayangnya Rossi mengaku belum puas. 

"Ini sedikit membosankan, tapi itu bukan hal yang sia-sia. Kami berhasil melakukan beberapa putaran di lintasan basah dan kering jelang akhir," imbuh Rossi. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadapi Musim 2016, Valentino Rossi Minta Bantuan Legenda"

Post a Comment