Hujan di Phillip Island Bawa Berkah Buat Rossi

Hujan di Phillip Island Bawa Berkah Buat Rossi



PHILLIP ISLAND - Cuaca yang tidak bersahabat di Phillip Island ternyata memberikan pengalaman baru buat Valentino Rossi. Hujan yang mewarnai pengujian MotoGP 2016 memberikan berkah buat Rossi. 

Rossi dalam pengujian berada di posisi keenam. Pembalap Yamaha itu mencatat waktu satu menit, 33.088 detik. Tapi, Rossi merasa bukan soal posisi yang jadi fokus utama, tapi lebih adaptasi dengan ban Michelin yang untuk kali kedua di uji setelah di Sepang, Malaysia. 

"Sangat penting datang ke Phillip Island dengan Michelin, sebab di Sepang situasinya sangat bagus. Kami di sini sudah merasa nyaman sejak awal. Kami akan bisa lebih cepat lagi," ulas Rossi dikutip Crash, Rabu (17/2/2016). 

Rossi merasa di Phillip Island perlu bekerja lebih sekadar memodifikasi motor. "Ini adalah kesan pertama. Saya melakukan tujuh atau delapan lap. Itu sebuah hal berbeda di sini. Buat saya ini penting untuk memahami tiga lintasan berbeda, seperti di Sepang, Phillip Island dan Qatar. Dari sini kami tahu apa yang akan dilakukan selama musim ini."

Dengan hasil di hari pertama, Rossi berharap di hari kedua dan Jumat (19/2/2016) nanti akan mengoptimalkan semua kondisi yang ada. "Kami akan coba memahami potensi M1 dan Michelin."

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan di Phillip Island Bawa Berkah Buat Rossi"

Post a Comment