Ini Penampakan Mobil MRT05 Rio Haryanto

Ini Penampakan Mobil MRT05 Rio Haryanto



BARCELONA - Tim Manor Racing resmi merilis jet darat baru MRT05 saat pembukaan tes pramusim di Sirkuit de Catalunya, Senin (22/2/2016). Jet darat berwarna biru, merah dan hitam itu tidak mengalami banyak perubahan dalam segi desain. perbedaannya terjadi pada bagian hidung jet darat mereka. Dan uniknya sponsor utama Rio Haryanto, yakni Pertamina mejeng di bagian depan dan sayap. 

Menurut direktur teknis tim Manor John McQuilliam mengaku ini merupakan kendaraan terbaik yang pernah diluncurkan. Mesin Mercedes ditambah dengan beberapa bagian baru membuat MRT05 terlihat ambisius ketimbang sebelumnya. 

"MRT05 adalah pesaing, ambisius dan agresif. Kami benar-benar percaya bahwa tim desain sangat fokus secara eksklusif sejak pertengahan musim lalu dan tim mencoba untuk membuat sedikit perbedaan dari pendahulunya," beber McQuilliam seperti dikutipESPN

Sementara Direktur balap Dave Ryan menjelaskan bahwa target Manor untuk musim ini ada dua. Pertama, Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto harus mampu membuat kejutan di ajang Formula 1 musim ini dan jangan pernah meremehkan tim lawan. 

Kedua, Ryan mengapresiasi kinerja tim desain yang telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak pertengahan tahun lalu. "Semua orang di tim ini melihat ke depan untuk balapan pertama di Melbourne. Kami tahu kami harus meningkatkan performa di setiap daerah, terlebih kami memiliki kemitraan fantastis dengan Mercedez-Benz dan Williams Advanced Engineering. Selain itu, tim ini melakukan pekerjaan yang patut dipuji mengingat mereka telah bekerja keras sejak tahun lalu," sahut Ryan.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penampakan Mobil MRT05 Rio Haryanto"

Post a Comment