Mantan Rider MotoGP Belum Siap Membalap di Superbike

Mantan Rider MotoGP Belum Siap Membalap di Superbike


JEREZ – Mantan rider MotoGP, Nicky Hayden, mengungkapkan dirinya belum siap membalap di ajang Superbike dengan motor Honda. Menurut pembalap asal Amerika ini, masih ada beberapa hal dari motornya yang harus dicoba di Sirkuit Jerez.
Namun, pembalap yang pernah merasakan gelar juara dunia MotoGP pada 2006 ini belum bisa melaksanakannya karena cuaca buruk yang menimpa sirkuit tersebut. Meski begitu, Hayden tetap tyakin dengan kemampuan para kru untuk dapat memecahkan masalah secepatnya.
Sejak mengendarai motor Honda pada November 2015, pembalap 34 tahun ini merasakan perubahan yang sangat signifikan. Para tim mampu membuat motor sesuai dengan apa yang diinginkan Hayden.
“Saya tidak bisa bilang bahwa saya sepenuhnya siap. Kami memiliki beberapa hal yang harus di perbaiki di Jerez tapi cuaca membuat kami gagal melakukannya,” ungkap Hayden, seperti dilansir dari Super Sport, Selasa (23/2/2016).
“Saya merasa motor saya lebih baik, tim mampu meningkatkan kinerja motor sejak pertama saya menunggai motor ini pada November. Saat saya kembali ke Jerez, beberapa hal mampu ditingkatkan sesuai dengan diskusi dan permintaan saya,” pungkasnya.
(rzs)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Rider MotoGP Belum Siap Membalap di Superbike"

Post a Comment