Inilah Kunci Rider Muda Spanyol Mengasapi Duo Yamaha & Duo Honda

Inilah Kunci Rider Muda Spanyol Mengasapi Duo Yamaha & Duo Honda


MELBOURNE – Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa, secara mengejutkan dikalahkan oleh pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, pada uji coba pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia. Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, pun membeberkan kunci rider muda Spanyol itu mengasapi duo Yamaha dan duo Honda.
Menurut Brivio, kondisi Sirkuit Phillip Island menjadi kunci utama Vinales tampil luar biasa. Ia mengungkapkan, Vinales sangat menyukai Sirkuit Phillip Island. Karena itu, tak heran apabila pembalap 21 tahun tersebut bisa tampil maksimal.
“Dia (Vinales) sangat suka Phillip Island, yang mana hal itu sangat membantunya,” ungkap Brivio, sebagaimana diberitakan Speedweek, Senin (22/2/2016).
Brivio mengaku senang dengan perkembangan yang sudah ditunjukkan Vinales sejauh ini. Menurutnya, pembalap yang pernah jadi juara di Moto3 tersebut telah dengan luar biasa memaksimalkan potensi yang dimiliki Suzuki dan menunjukkan kepada dunia.
“Kami sangat senang dia bisa memaksimalkan motor kami dengan baik untuk menunjukkan seberapa besar potensinya. Peran pembalap memang penting, tapi kami juga senang dia bisa menunjukkan itu dengan Suzuki,” terang Brivio.
(zan)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kunci Rider Muda Spanyol Mengasapi Duo Yamaha & Duo Honda"

Post a Comment