Launching CBR150R, Marquez & Pedrosa Mejeng Bareng Joki Indonesia

Launching CBR150R, Marquez & Pedrosa Mejeng Bareng Joki Indonesia



SENTUL - Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hari ini tiba di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Duo Spanyol itu mendukung Pembalap Indonesia terjun ke ajang MotoGP.

Marquez dan Pedrosa hadir di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016), saat Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CBR150R. Bersama pembalap lokal, Dimas Ekky, Marquez-Pedrosa juga "mejeng" bareng dengan tunggangan anyar Honda tersebut.

Saat memperkenalkan Honda CBR150R, Dani Pedrosa menyebut pembalap muda Indonesia punya potensi untuk mengukir prestasi di lintasan. Dia berharap, dari Indonesia bisa lahir pembalap-pembalap top yang juga turun di kelas utama, MotoGP.

"Pembalap muda akan tumbuh dengan kuat. Dan kami berdoa agar para pembalap ini mendapat keberuntungan di lintasan" kata Pedrosa saat ditemui SINDOnews.

"Honda Racing telah melahirkan pembalap yang kompetitif, saya pikir Indonesia yang punya antusiasme tinggi terhadap balapan, juga akan menyumbang prestasi dengan potensi yang mereka miliki," tutup Marquez.

Dalam peluncuran motor anyar CBR150R, pembalap nasional Ekky Pratama dan Andy Gilang juga hadir. Dua tahun lalu, Dimas Ekky pernah menjuarai Suzuka 4 Hour Endurance Race. Sedangkan Andy Gilang berhasil menyabet gelar runner up pada kejuaraan serupa, tahun lalu.

Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan, AHM bertekad mendorong pembalap lokal untuk naik ke kelas tertinggi, MotoGP. "Kami terus berusaha memberikan kontribusi dalam mewujudkan impian anak bangsaa untuk berprestasi, bahkan di kelas MotoGP," kata Margono.


(sha)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launching CBR150R, Marquez & Pedrosa Mejeng Bareng Joki Indonesia"

Post a Comment