Bos Yamaha: Mungkin Ada Kesepakatan Rahasia Lorenzo dan Marquez

Bos Yamaha: Mungkin Ada Kesepakatan Rahasia Lorenzo dan Marquez



LONDON - Dalam beberapa tahun terakhir era internet dan media sosial memunculkan banyak informasi yang bisa diserap oleh masyarakat luas. Hal inilah yang sangat mempengaruhi gelaran MotoGP, terlepas dari kontroversi yang terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, musim lalu. 

Bos Yamaha Tech 3 Herve Poncharal mengatakan, insiden kecelakaan di Sepang yang melibatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi telah menimbulkan dampak yang besar pada gelaran MotoGP. Sebab ajang balap kuda besi bergengsi di seluruh dunia telah melibatkan perdana menteri dari kedua negara masing-masing pembalap. 

"Semua orang bisa mengakses berbagai media dari mana saja. Itulah yang menyebabkan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan Mariano Rajoy dari Spanyol turun tangan untuk mengatasi perselisihan tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa mereka ingin menggunakan MotoGP untuk mendongkrak popularitasnya," ungkap Poncharal, dalam wawancara khusus dengan Motorsport, Minggu (14/2/2016). 

Ketika disinggung apakah Lorenzo dan Marquez terlibat persekongkolan untuk menjatuhkan Rossi melalui media sosial, Poncharal menjawab kemungkinan ada rahasia yang sedang disembunyikan oleh mereka. Sebab, kata dia, dirinya merasa aneh ketika Baby Alien berperilaku seperti merelakan gelar juara dunia dua kali secara berturut-turut pindah ke tangan X-Fuera ketimbang The Doctor

"Mungkin ada kesepakatan rahasia antara Lorenzo dan Marquez. Jika itu benar terjadi, jujur sangat menggelikan. Tapi Anda tidak bisa untuk menggiring perspektif penggemar, karena mereka sudah mempunyai sikap secara objektif." 

Tapi bagaimana pun Poncharal mengaku gelar juara Lorenzo asli dan bukan rekayasa. "Gelar juara Lorenzo bukan rekayasa. Selama musim ini, dia telah membuktikan bahwa ia merupakan pembalap tercepat dan Valentino kehilangan gelar lantaran gagal menyelesaikan permasalahan kecil. Di dua seri terakhir, Rossi mencoba untuk memainkan propaganda dengan menyebut Marquez terlibat persekongkolan dengan Lorenzo. Apa yang terjadi selanjutnya, Valentino akhirnya termakan dengan komentarnya sendiri dan saya merasa aneh mengapa Marquez menginginkan Lorenzo sebagai juara ketimbang Valentino. Ini yang saya benar-benar tidak mengerti," tutup Poncharal.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos Yamaha: Mungkin Ada Kesepakatan Rahasia Lorenzo dan Marquez"

Post a Comment