Pedrosa Bakal Bawa Semangat Penggemar di Sentul ke Australia

Pedrosa Bakal Bawa Semangat Penggemar di Sentul ke Australia



SENTUL - Dani Pedrosa merasa takjub melihat animo masyarakat Indonesia dalam acara launching motor Honda di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Pembalap Spanyol itu mengaku makin termotivasi memberikan yang terbaik di lintasan balap musim ini.

Bersama Marc Marquez, Pedrosa meluncurkan motor RC213V di Sentul. Tak hanya itu, pembalap berjuluk The Little Spaniard juga melakukan meet and greet dengan fans-nya.

"Hari ini kami meluncurkan motor tim dan merasa sangat bangga jadi bagian dari Tim Repsol Honda sepanjang karier saya di MotoGP. Tahun ini saya secara fisik merasa dalam kondisi yang baik dan saya bersemangat untuk memulai musim baru," katanya dilansir situs resmi balapan.

"Kami menghadapi banyak perubahan dan punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya siap menatapnya. Di Sentul, pendukung kami membuat kami merasa sangat welcome dan didukung. Itu jadi dorongan kami untuk menatap tes berikutnya di Phillip Island (Australia)," tambahnya.

"Saya senang tahun ini kami menguji tiga sirkuit yang berbeda dalam cuaca dan trek kondisi yang berbeda. Saya pikir akan sangat berguna untuk membantu kita lebih memahami mesin baru, elektronik dan ban," pungkasnya.

Setelah dari Sentul, Pedrosa dan Marquez bakal menjalani pengujian resmi MotoGP di Australia, 16-19 Februari mendatang. Selama tiga hari, ia bakal mencari pengaturan terbaik tunggangannya sebelum bertarung di Qatar,  20 Maret mendatang.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedrosa Bakal Bawa Semangat Penggemar di Sentul ke Australia"

Post a Comment