Luncurkan Motor di Sentul, Marquez: Ini Suatu Kehormatan!

Luncurkan Motor di Sentul, Marquez: Ini Suatu Kehormatan!



SENTUL - Marc Marquez mengaku gembira bisa menjejakkan kakinya di Sirkuit Sentul untuk kali kedua. Dalam sesi peluncuran motor RC213V 2016, pembalap Repsol Honda mengungkapkan ekpresi kebahagiaannya.

"Tak pernah bisa membuat saya berhenti untuk takjub betapa banyaknya orang yang mencintai dan mendukung MotoGP di Indonesia. Ini jadi suatu kehormatan bagi kami bisa meluncurkan motor RC213V di Sirkuit Sentul sekaligus bertemu banyak fans," kata Marquez dikutip dari situs resmi MotoGP.

RC213V rencananya bakal digunakan Marquez di musim balap 2016. Setelah melewati pengujian di Malaysia beberapa waktu lalu, pembalap Spanyol yang datang bersama rekannya Dani Pedrosa mengaku bakal menyempurnakan tunggangannya di pengujian Australia, 16 Februari mendatang.

"Sekarang kami akan pergi ke Australia dan ada banyak pekerjaan yang mesti dilanjutkan soal mesin dan perangkat elektronik terbaru. Kami membuat beberapa langkah yang sudah benar selama tiga hari di Sepang, tapi perlu melanjutkannya lagi di Phillip Island," tambahnya.

"Saya percaya para insinyur HRC dan tim akan memberikan banyak perbaikan agar kami bisa terbiasa dengan perangkat lunak terbaru," pungkas pembalap yang tahun 2014 juga datang ke Sentul.

Sejauh ini, masalah tunggangan Marquez meliputi bagian mesin dan perangkat elektronik (ECU) terbaru. Selama pengujian di Malaysia kemarin, ia bersama Pedrosa gagal tampil maksimal sehingga tertinggal oleh rivalnya asal Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luncurkan Motor di Sentul, Marquez: Ini Suatu Kehormatan!"

Post a Comment