Pembalap Honda Ini Puas Mengasapi Stoner

Pembalap Honda Ini Puas Mengasapi Stoner

SELANGOR – Pembalap tim Honda LCR, Cal Crutchlow, mengaku senang dengan kemajuan kinerja motornya. Pasalnya, ia mampu mengasapi pembalap Ducati, Casey Stoner, yang berada di posisi lima pada uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.
Pembalap berusia 30 tahun itu memiliki catatan yang baik dengan waktu 2 menit 00,992 detik. Lantas hal tersebut membuat Cruthlow puas dengan perangkat elektronik yang digunakannya.
“Ini bukanlah hari yang buruk, saya senang dengan kemajuan yang kami lakukan di Sepang. Itu adalah hari yang berbeda dengan alat eletronik yang sangat cocok di motor kami,” ungkap Crutchlow mengutip dari MotoGP, Jumat (5/2/2016).
Memiliki catatan bagus dalam uji coba pramusim pertama MotoGP membuat Crutchlow tak sabar untuk mengaspal di Sirkuit Phillip Island, Australia. Uji coba kedua rencana akan dilangsungkan di negeri kangguru pada 17-19 Februari mendatang.   
 “Kami mendapat informasi data yang kami butuhkan dari beberapa pengujian. Menjaga sasis yang sama dan mendapatkan hasil yang bagus. Tim kami sudah membuat pekerjaan yang besar, saya tak sabar lagi untuk melintas di Phillip Island,” tuntas pembalap asal Inggris tersebut.
(fap)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembalap Honda Ini Puas Mengasapi Stoner"

Post a Comment