Rossi Diramal Tambah Mengerikan di Usia 37 Tahun

Rossi Diramal Tambah Mengerikan di Usia 37 Tahun



SEPANG - Mantan pembalap Loris Capirossi menilai Valentino Rossi bakal lebih menggila di usia 37 tahun. Hal itu ia utarakan dengan berkaca penampilan The Doctormusim lalu.

Rossi menunjukkan dirinya belum habis setelah mampu bersaing memerebutkan gelar hingga akhir 2015. Pembalap Movistar Yamaha itu terus bertarung dengan rekannya Jorge Lorenzo hingga seri balap Valencia meski akhirnya harus puas jadi runner up.

Konsistensi Rossi bersaing di lintasan meski usianya sudah menginjak 36 tahun membuat Capirossi buka suara. Mantan pembalap yang kini jadi Penasehat Keselamatan Dorna Sports menilai rasa lapar Rossi pada gelar bisa makin menjadi di usianya yang akan menginjak 37 tahun, 16 Februari nanti.

"Pada 2015, Valentino sangat menakutkan dan saya punya perasaan tahun ini ia akan jadi sangat cepat. Perubahan yang diperkenalkan tahun ini adalah motivasi baginya," katanya dilansir Motorsport, Kamis (4/2/2016).

"Itu semua tergantung pada seberapa lapar dia. Dia masih punya beberapa tahun yang baik belakangan ini, tetapi akan tergantung pada apa yang terjadi di 2016," jelasnya.

Ramalan Capirossi bisa saja jadi kenyataan. Pasalnya selama sesi pengujian kemarin di Malaysia, Rossi masih tetap jadi yang tercepat bersama Lorenzo, mengasapi rivalnya seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Casey Stoner yang resmi kembali ke sirkus MotoGP.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Diramal Tambah Mengerikan di Usia 37 Tahun"

Post a Comment