Pembalap Muda Indonesia Ini Diyakini Bisa ke MotoGP

Pembalap Muda Indonesia Ini Diyakini Bisa ke MotoGP

BOGOR – Indonesia tentu sangat berharap suatu saat nanti bisa mengirimkan satu atau bahkan beberapa wakilnya untuk bertarung di ajang balap MotoGP. Salah satu pembalap muda bernama Dimas Ekky dinilai bisa mewujudkan hal tersebut di masa depan.
Dimas merupakan pembalap muda yang saat ini tergabung dalam tim Honda. Pembalap berusia 23 tahun itu sudah banyak mencicipi berbagai kompetisi balap internasional, di antaranya adalah Suzuka 4 dan 8 Hours, serta yang paling baru adalah CEV European Championship kelas Moto2.
Menurut manajer Honda Team Asia, Tadayuki Okada, Dimas memiliki talenta yang luar biasa. Pria berkebangsaan Jepang itu yakin suatu saat nanti Dimas bisa menunjukkan penampilannya di ajang balap motor sekaliber MotoGP.
“Saya sangat berharap agar Dimas dapat melanjutkan kerja kerasnya dan semoga suatu hari nanti bisa membawanya ke MotoGP,” kata Okada dalam video Honda saat Peluncuran Honda Racing Team di Sirkuit Sentul, Bogor.
“Jadi, tolong semuanya untuk memberikan dukungan yang terbaik untuk kami. Kami berharap untuk kesuksesan Dimas! Ganbatte!” sambung mantan pembalap MotoGP tersebut.
Dimas sendiri menjalani debut di ajang Supersport 600 cc pada 2009. Prestasi tertinggi yang diraih pemilik nomor 20 itu adalah juara di ajang Suzuka 4 Hours Endurance Race pada 2013. Sementara pada ajang Suzuka 8 Hours Endurance Race 2014, ia meraih tempat di peringkat ketujuh.
(zan)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembalap Muda Indonesia Ini Diyakini Bisa ke MotoGP"

Post a Comment