Inilah Hal yang Menentukan Masa Depan Rossi Bersama Yamaha

Inilah Hal yang Menentukan Masa Depan Rossi Bersama Yamaha


BARCELONA – Kontrak Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha berakhir pada akhir 2016, begitu juga dengan rekannya, Jorge Lorenzo. Banyak prediksi muncul keduanya tak akan bersama lagi musim depan, mengingat tensi tinggi keduanya dalam perebutan MotoGP 2015.
Hanya salah satu dari mereka yang disinyalir akan memperpanjang kontraknya bersama tim berlogo Garpu Tala itu. Dan Rossi salah satu rider yang berpotensi memperpanjang kontraknya hingga 2018. Namun hal itu bisa terjadi jika suatu hal terjadi.
Hal yang dimaksud adalah performa The Doctor di awal musim 2016. Juara dunia sembilan kali itu baru bisa memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Yamaha atau tidak, setelah melakoni beberapa balapan awal tahun ini.
“Pada akhir 2016 kontrak saya berakhir, jadi saya akan memutuskan untuk bertahan atau tidak untuk dua musim ke depan. Jika berlanjut, maka akan berlanjut hingga dua musim ke depan karena semua kontrak berdurasi dua tahun,” ujar Rossi kepada Sky Sports Italia, Senin (15/2/2016).
“Hal itu seperti halnya pada 2014 ketika saya berkata akan melihat beberapa balapan pertama. Anda harus melihat lima atau enam balapan, baru kemudian berpikir,” lanjut rider berusia 36 tahun.
(arp)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Hal yang Menentukan Masa Depan Rossi Bersama Yamaha"

Post a Comment