Rossi Berharap Lorenzo Tampil Lebih Buruk di Phillip Island

Rossi Berharap Lorenzo Tampil Lebih Buruk di Phillip Island



TAVULLIA - Ujicoba pramusim 2016 pertama yang digelar di Sirkuit Sepang ditutup dengan penampilan cemerlang Jorge Lorenzo. Pada ujicoba berikutnya di Phillip Island, Valentino Rossi mengantisipasi gebrakan Lorenzo. 

Menurut Rossi, Lorenzo tampil dengan sangat baik sepanjang ujicoba pertama, 1-3 Februari 2016 lalu. Pembalap Spanyol itu finis 0.976 detik lebih cepat dari The Doctor.Keduanya menggunakan motor Yamaha M1 2015. 

"Saya berharap Lorenzo tampil lebih lambat agar perasaan khawatir ini berangsur berkurang. Kami akan melakukan ujicoba di Phillip Island, saya berharap Lorenzo lebih lambat 1/10 dari hasil kemarin," kata Rossi, Jumat (5/2/2016). 

"Para insinyur telah melakukan pekerjaan besar dengan penerapan elektronik (ECU) dan ban Michelin. Sejauh ini saya merasa baik dengan tes pertama," lanjut Rossi.   

Ujicoba berikutnya akan digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia pada 17-19 Februari 2016 mendatang. Selain performa para pembalap, kinerja dua hal baru; ban Michelin dan perangkat elektronik (ECU), akan cukup disorot pada ujicoba tersebut. 

Pasalnya, kedua regulasi baru itu telah terbukti membawa pengaruh berbeda diantara para pembalap. Lorenzo mengaku kerasan dengan perubahan tersebut, namun Rossi tidak. The Doctor lebih menyorot pada kinerja ban Michelin yang membuat Loris Baz kecelakaan di hari kedua ujicoba. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Berharap Lorenzo Tampil Lebih Buruk di Phillip Island"

Post a Comment