Rossi Hilang Kepercayaan dengan Motor Baru Yamaha

Rossi Hilang Kepercayaan dengan Motor Baru Yamaha


MELBOURNE – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah memutuskan untuk menggunakan motor lama timnya di kompetisi MotoGP 2016. Hal tersebut dilakukan karena Rossi sudah hilang kepercayaan dengan motor baru yang disediakan Yamaha.
Sebelumnya Rossi mengkritik performa mesin yang dimiliki motor YZR-M1 edisi 2016. Saat ditanya apakah ia akan menunggu perbaikan yang akan dilakukan Yamaha pada motornya, pembalap 37 tahun itu menolaknya.
“Motor baru ini tidak akan bisa berkembang hanya dalam semalam. Saya sudah putuskan akan membalap dengan motor versi 2015, dengan sedikit beberapa evolusi dari model 2016,” tutur Rossi, seperti diwartakan Speedweek, Senin (22/2/2016).
Menurut pembalap berpaspor Italia itu, timnya memang sudah mendapatkan info-info baru mengenai hal apa yang harus diperbaiki pada motornya, menyusul hasil uji coba pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia. Tapi, baginya itu tidak akan langsung memberikan banyak perubahan,
“Kami bisa memberikan teknisi Yamaha informasi dan data berharga. Tapi, sasis baru ini tidak bisa berkembang secara signifikan dalam waktu singkat,” ujar pembalap berjulukThe Doctor itu.
“Kami sudah tidak punya cukup waktu. Kami hanya punya tiga hari uji coba di Qatar, setelah itu Anda sudah harus mulai balapan pertama. Mungkin kami akan kembali dengan mesin baru di masa depan. Tapi untuk sekarang, kami harus fokus dengan motor terbaik,” tuntasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Hilang Kepercayaan dengan Motor Baru Yamaha"

Post a Comment