Hari Ini, Rio Haryanto Pamer Jet Darat Manor MRT05 di Barcelona

Hari Ini, Rio Haryanto Pamer Jet Darat Manor MRT05 di Barcelona



BARCELONA - Tim Manor Racing direncanakan bakal merilis jet darat baru MRT05 di Barcelona atau tepat ketika pembalap Formula 1 menjalani tes pramusim di Sirkuit de Catalunya, Senin (22/2/2016). Ini merupakan salah satu momentum yang ditunggu-tunggu sejumlah pewarta berita ketika Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein mobil baru tim asal Inggris tersebut. 

"Menonton kelahiran mobil baru adalah hal yang sangat menarik. Tidak sabar untuk menunjukkan MRT05!," demikian pernyataan resmi tim asal Inggris dalam akun jejaring sosial media twitter (@ManorRacing). 

Tim Manor sendiri sudah merilis komposisi pembalap yang bakal turun selama tes pramusim 22-25 Februari 2016. Wehrlein dijadwalkan bakal menguji aspal Sirkuit de Catalunya pada hari pertama dan kedua. Sementara    Rio baru menjajal MRT05 di hari ketiga dan keempat. 

Sekadar informasi, Rio tiba di Barcelona pada Sabtu (20/2) pagi waktu setempat. Kepala ITPC Barcelona (Indonesia Trade Promotion Center), Deden Muhammad turut menyambut kedatangan pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 dan manajer Piers Hunnisett di Bandara El Prat. 

Pilot jet darat Manor Racing Team itu selanjutnya langsung menuju hotel dan meninjau sirkuit yang bakal jadi tempat tes pra-musim pertama Formula 1 selama tiga hari. Peraih penghargaan Seputar Indonesia People of the Year (POTY) 2011 kategori Tokoh Muda Terbaik ini seperti dikejar jadwal padat tes pramusim. 

Setelah melakukan tes di Barcelona, Rio hanya mambutuhkan waktu istirahat selama lima hari sebelum kembali menjalani tes pramusim kedua 1-4 Maret di sirkuit yang sama. Persiapan itu diharapkan bisa membuatnya siap saat melakukan balapan perdananya yang digelar di Melbourne, Australia, 20 Maret mendatang. 

"Jadi saya akan menggunakan waktu itu semaksimal mungkin beradaptasi dengan mobil yang baru (MRT05) dan tim yang baru saya akan berjuang keras lagi mempersiapkan diri saya sebelum first race di Melbourne 20 Maret," terang Rio.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini, Rio Haryanto Pamer Jet Darat Manor MRT05 di Barcelona"

Post a Comment