Rossi 'Merinding' Lihat Gairah Fans Indonesia

Rossi 'Merinding' Lihat Gairah Fans Indonesia



JAKARTA - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi memilih Pulau Bali sebagai lokasi menginap jelang uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tiba di Pulau Dewata, Rossi mengaku dibuat merinding oleh fans asal Indonesia. 

Rossi akan tinggal beberapa hari di Indonesia sebelum melakukan pengujian pertama Yamaha M1 di Sirkuit Sepang pada Senin (1/2/2016) mendatang. Dia berharap dukungan dari fans di Indonesia bisa mendorongnya tampil lebih kompetitif di musim baru. 

"Tidak hanya Bali merupakan tempat yang indah, tetapi saya selalu kagum dengan para fans yang datang menyambut saya di Indonesia," kata Rossi, dikutip Crash. 

"Sejak di bandara, saya sudah melihat ratusan orang yang menunggu saya dan mereka mengikuti hingga ke hotel. Terakhir kali saya ke Indonesia pada 2013 dan saya harus katakan bahwa gairah untuk MotoGP di sini tidak pernah menurun, bahkan berlipat ganda" lanjutnya. 

Rossi udah tiga kali menjejakan kakinya di Indonesia. Khusus untuk kunjungan ke Bali, pembalap berjuluk The Doctor telah dua kali datang. 

Sekadar informasi, Rossi merupakan pembalap MotoGP dengan jumlah pengikut terbanyak di jejaring sosial. Tahun 2015, Rossi terpilih sebagai atlet paling populer di Italia, meskipun dia gagal merebut gelar juara dunia ke-10.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi 'Merinding' Lihat Gairah Fans Indonesia"

Post a Comment