Alasan Rossi Belum Mau Gunakan Motor Yamaha M1 2016

Alasan Rossi Belum Mau Gunakan Motor Yamaha M1 2016



SEPANG - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi membeberkan kelemahan motor baru Yamaha M1 yang digunakan dirinya dan Jorge Lorenzo pada musim 2016. Menurut Rossi, kelemahan terdapat pada sistem pengereman.

Kelemahan itu dirasakan Rossi setelah melakoni ujicoba di Sirkuit Sepang, Malaysia 1-3 Februari 2016. "Pada saat ini saya lebih memilih motor 2015, tahun lalu. Karena dengan Yamaha M1 2016, kami memiliki sebuah kesulitan dalam pengereman," kata Rossi.

"Tapi saya akan mencoba menggunakan motor 2016 di lain kesempatan. Saya tidak ingin terburu-buru dan bagi saya mencoba sepeda baru ini paling baik waktunya di Phillip Island," tutup Rossi.

Yamaha M1 2016 pertama kali diluncurkan di Barcelona, Senin (18/1/2016) lalu. Dalam acara tersebut, hubungan Rossi dan Lorenzo sempat mendapat kritikan dari Lin Jarvis.

Sepeda motor Yamaha M1 2016 sendiri memiliki perubahan besar dibandingkan dengan motor 2015. Perubahan paling fundamental terletak pada tempat penyimpanan bahan bakar (tangki bensin) yang dipindah ke bagian ekor motor.

Pada ujicoba pertama hari terakhir di Sepang, Rossi sukses tampil sebagai pembalap tercepat dengan menggunakan M1 2015. Motor itu tampil lebih cepat 0.326 detik dari tunggangan Lorenzo.


(bbk)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Rossi Belum Mau Gunakan Motor Yamaha M1 2016"

Post a Comment