Selamat Ulang Tahun, Valentino Rossi!

Selamat Ulang Tahun, Valentino Rossi!


VALENTINO Rossi selama ini dikenal sebagai salah satu ikon dan legenda hidup MotoGP. Status tersebut diraih bukan hanya karena prestasi yang sudah dibukukan, melainkan juga karena eksistensinya di dunia balap, meski usianya sudah tidak muda lagi.
Pada 2015, Rossi yang saat itu berusia 36 tahun, menjadi pembalap tertua yang ikut bertarung di kompetisi MotoGP. Meski demikian, hasil di akhir musim mampu membuktikan usia tua bukan hambatan bagi The Doctor untuk bersaing dengan para pembalap yang jauh lebih muda.
Musim lalu pembalap berkebangsaan Italia itu finis di posisi dua, kalah dari rekan setimnya Jorge Lorenzo dengan perbedaan lima poin. Rossi sejatinya nyaris mengamankan gelar juara dunia MotoGP kedelapannya andai saja tidak mengalami insiden yang melenyapkan asanya mewujudkan target tersebut.
Kegagalan musim lalu sangat disayangkan oleh para pencinta MotoGP, khususnya penggemar Rossi. Pasalnya, MotoGP 2015 dinilai merupakan salah satu kesempatan besar VR46 menggenapkan jumlah gelar juara dunia yang dimilikinya sejauh ini.
Di usia yang baru saja menginjak angka 37 tahun pada Selasa 16 Februari 2016, publik pun bertanya-tanya apakah Rossi masih akan memiliki peluang yang sama dengan musim lalu. Sebab dengan perkembangan yang dilakukan para rivalnya yang jauh lebih muda, MotoGP 2016 diyakini akan berjalan lebih sulit.
(zan)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Ulang Tahun, Valentino Rossi!"

Post a Comment