Tes Pramusim Kedua, Juara Moto2 Jatuh

Tes Pramusim Kedua, Juara Moto2 Jatuh



JEREZ – Juara bertahan Moto2 yang membalap untuk Tim Ajo Motorsport, Johann Zarco mengalami hari yang tidak mengenakkan saat melakoni sesi uji coba pramusim kedua Moto2 di Jerez, Spanyol.
Melakoni uji coba dalam kondisi basah akibat hujan yang terus mengguyur Jerez. Zarco yang akhirnya menyelesaikan 53 putaran, sempat terjatuh di hari kedua yang berlangsung Senin waktu setempat. Hal itu terjadi karena trek basah dan angin kencang dengan kecepatan 70 kilometer per jam yang berada di Sirkuit Jerez.
Alhasil Zarco urung menyelesaikan sesi uji coba di hari kedua akibat cuara ekstrim itu. Rider asal Prancis berusia 25 tahun mengaku beruntung tidak terluka, dan motor tidak rusak setelah jatuh.
 “Pada akhirnya kami hanya menjalani satu hari uji coba di Jerez karena hujan. Hari ini kondisi sangat tidak bagus, dan saya kecelakaan di putaran pertama saya. Saya harus menemukan settingan baru, sangat sulit berkendara dengan sangat lambat, dan ketika Anda ingin cepat Anda beresiko terjatuh,” tutur Zarco di laman resmi MotoGP, Selasa (16/2/2016).
“Beruntung motor tidak rusak dan tim melakukan pekerjaan baik memperbaikinya. Pada siang harinya saya bisa menyelesaikan beberapa putaran, dan sulit merasa baik karena angin sangat kuat dan kondisi trek cukup berbeda dibanding biasanya,” lanjutnya.
(arp)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tes Pramusim Kedua, Juara Moto2 Jatuh"

Post a Comment