Soal Kontrak Baru, Yamaha Utamakan Lorenzo Ketimbang Rossi

Soal Kontrak Baru, Yamaha Utamakan Lorenzo Ketimbang Rossi


BARCELONA - Bos tim balap Yamaha, Lin Jarvis, mengatakan bahwa penandatanganan kontrak baru Jorge Lorenzo merupakan prioritas untuk MotoGP 2017. Artinya, Valentino Rossi yang kontraknya juga berakhir di ujung musim, tidak lebih penting dari Lorenzo di tim.

Kontrak Lorenzo dan Rossi bersama Yamaha akan berakhir pada akhir musim 2016 bersamaan dengan sejumlah pembalap top lain. Marc Marquez, Dani Pedrosa, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso juga akan habis kontrak. 

Sementara itu Jarvis mengatakan bahwa kesepakatan baru dengan Rossi hanya akan terjadi apabila Rossi memutuskan untuk kembali balapan. Pasalnya, The Doctor bukan tidak mungkin akan mengakhiri kariernya dan pensiun di ujung 2016. 

"Valentino perlu memutuskan berapa lama dia ingin terus balapan, sedangkan dalam kasus Jorge, dia selalu menegaskan ingin tumbuh bersama Yamaha dan pensiun di sini," katanya, dikutip Motorsport, Jumat (5/2/2016)

"Entahlah, apakah Valentino akan tetap bersama kami atau dia ingin pensiun (di akhir musim). Adapun kontrak Jorge adalah prioritas Yamaha. Ini serius, jujur." lanjutnya.   

Jarvis juga kembali menyinggung rivalitas dua pembalap Yamaha itu setelah insiden di akhir musim 2015 membuat Rossi dan Lorenzo bersitegang. Menurutnya, kedua pembalap perlu lebih rileks menghadapi persaingan. 

"Menjadi pembalap terdepan satu sama lain, itu akan menjadi kunci dari keberhasilan dan ketegangan. Yang terpenting disini adalah kejujuran dan terus terang," tutupnya. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Kontrak Baru, Yamaha Utamakan Lorenzo Ketimbang Rossi"

Post a Comment