Venue MotoGP 2018 Disiapkan di Sumsel

Venue MotoGP 2018 Disiapkan di Sumsel


PANGKALAN BALAI - Venue MotoGP 2018 Sumatera Selatan, bakal dibangun di kawasan Jalan Noerdin Pandji Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, yang berbatasan dengan Jakabaring Palembang.
Pemerintah Kabupaten Banyuasin menyatakan kesediaannya  menyiapkan lahan seluas 90 hektar untuk dibuat venue MotoGP.
"Lokasinya masih di kawasan Jakabaring di Jalan Noerdin Pandji Banyuasin. Kita masih punya lahan luas di sana," kata Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian, Selasa 23 Februari 2016.
Dia melanjutkan, untuk fasilitas pendukung seperti pusat perbelanjaan, penginapan dan fasilitas lainnya tidak akan  kendala.
"Tinggal memanfaatkan fasilitas di Jakabaring, karena lokasinya masih di sekitaran sana," imbuh Bupati.
Hal ini menindaklanjuti dari pernyataan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, yang menyatakan kesiapan Pemprov Sumsel untuk menggelar ajang balap motor tertinggi di dunia, MotoGP 2018. Setelah disetujui oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Indonesia beberapa waktu lalu.
"Gubernur merencanakan pembangunan sirkuit mulai 2016 dengan target selesai hanya dalam satu tahun saja. Sehingga pada 2018, Sirkuit Jakabaring siap digunakan. Dana pembangunan akan berasal dari pihak ketiga, tidak menggunakan dana APBD atau APBN," Katanya.
(arp)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Venue MotoGP 2018 Disiapkan di Sumsel"

Post a Comment