Yamaha Bersikeras Pertahankan Lorenzo, Ini Alasanya

Yamaha Bersikeras Pertahankan Lorenzo, Ini Alasanya


LESMO – Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, bersikeras ingin mempertahankan salah satu pembalapnya saat ini yakni Jorge Lorenzo musim depan. Namun sepertinya, langkah Jarvis mempertahankan ridernya akan sangat sulit, terlebih dengan Jorge Lorenzo.
Sebab, Tim Ducati dikabarkan akan menyiapkan dana segar guna mendapatkan tanda tangan pembalap berjuluk X-Fuera. Tim yang bermarkas di Bologna, Italia ini akan segera melakukan kontak dengan manajer Lorenzo, Albert Valera.
Ketertarikan Ducati terhadap Lorenzo sejatinya bukan hal baru. Tim yang musim lalu menempati posisi tiga klasemen akhir konstruktor tersebut selalu mengajukan tawaran setiap kontrak X-Fuera mendekati akhir.
Sepertinya, langkah Ducati mendapatkan tanda tangan Lorenzo tidak mudah. Menurut Jarvis, pembalap asal Spanyol itu memang kerapkali mengutarakan keinginannya untuk bertahan dengan Yamaha.
“Kami tentu memiliki keinginan besar untuk mempertahankan Jorge. Tapi beberapa pabrikan lain juga menginginkan jasanya. Dia sudah berulang kali menekankan akan melanjutkan kariernya di Yamaha,” cetus Jarvis, seperti disadur dari Speedweek, Rabu (24/2/2016).
“Tapi saya yakin pabrikan lain akan menunjukan agresifitasnya untuk mendapatkan tanda tangan Jorge, terutama Ducati. Hal ini terjadi di masa lalu. Saya tidak melihat alasan mengapa tawaran ini tidak akan terjadi lagi,” pungkasnya.
(rzs)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Bersikeras Pertahankan Lorenzo, Ini Alasanya"

Post a Comment