Bantah ke Ducati, Lorenzo Ingin Ikuti Jejak Rossi di Yamaha

Bantah ke Ducati, Lorenzo Ingin Ikuti Jejak Rossi di Yamaha



MALLORCA - Banyak spekulasi bermunculan tentang masa depan Jorge Lorenzo bersama tim Movistar Yamaha. Namun pemilik nomor 99 itu mengatakan bahwa satu-satunya tawaran yang disodorkan kepadanya hanya datang dari tim Garpu Tala, meskipun ada wacana jika ia mungkin bakal hijrah ke Ducati musim depan. 

Pernyataan itu secara tidak langsung menepis rumor yang menyatakan bahwa dirinya bakal pindah ke Ducati musim depan. Sebab bagaimana pun dia masih berharap dapat berjuang untuk mempertahankan gelar juara dunia di tahun ini. 

Jika pada akhirnya Lorenzo memutuskan untuk meninggalkan Yamaha, karena ia tidak berpikir bila tim Pabrikan Jepang lebih memberikan dukungan kepada Valentino Rossi. "Saya hanya memiliki tawaran dari Yamaha. Meskipun saya baru akan mengambil keputusan dalam beberapa hari ke depan," ungkap Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Rabu (23/3/2016). 

Lorenzo sekali lagi menepis anggapan jika dirinya tidak merasa dihargai tim Yamaha setelah mereka lebih dulu mengumumkan kesepakatan Rossi jelang Grand Prix Qatar, akhir pekan lalu. "Saya tidak berpikir itu akan menjadi seperti itu. Karena Yamaha adalah produsen Jepang dan mereka terlihat sangat serius. Saya tetap yakin jika mereka akan memberikan kesempatan yang sama dan tetap sebagai tim saya. Jadi saya tidak pernah mengatakan kurang kasih sayang dari tim. Meskipun di luar banyak orang telah mengambil kesimpulan, tapi saya tidak pernah mengatakan itu." 

Sebelumnya tim Yamaha dilaporkan telah menyiapkan skenario besar terkait masa depan Lorenzo jika ia enggan menandatangani kontrak baru di musim ini. Salah satunya dengan membuat plan B dan C. 

Itu diketahui setelah Tim principal Garpu Tala, Lin Jarvis, berbicara dengan media pasca pemilik nomor 99 keluar sebagai pemenang di seri perdana MotoGP yang berlangsung di Grand Prix Qatar. "Tentu saja, sebagai sebuah tim yang besar seperti Yamaha. Kami selalu memiliki rencana B dan C, terutama ketika membicarakan mengenai masa depan pembalap. Meski demikian, tim masih berharap agar dia mau membarui kontraknya, sebab kami tidak ingin bercerai dengan sang juara. Tapi yang perlu diingat adalah bahwa kami tidak akan meningkatkan tawaran," ujar Jarvis. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bantah ke Ducati, Lorenzo Ingin Ikuti Jejak Rossi di Yamaha"