Ternyata, Inilah Alasan Stoner Ogah Kembali Balapan MotoGP

Ternyata, Inilah Alasan Stoner Ogah Kembali Balapan MotoGP



DOHA - Casey Stoner bisa saja melakukan comeback ke lintasan balap MotoGP setelah pembalap Pramac Ducati Danilo Petrucci dipastikan absen lantaran cedera. Pembalap penguji Ducati itu membeberkan alasannya. 

Stoner mengaku hanya fokus melakukan tes sekaligus membantu meningkatkan kualitas motor Ducati. Oleh karenanya, Stoner sempat menjajal Desmosedici di Sirkuit Losail, Senin (21/3/2016) lalu. 

"Tidak ada kebenaran dari rumor itu. Jujur, tujuan saya saat ini adalah menjalani tes di sirkuit dan meningkatkan performa motor untuk pembalap Ducati. Saya berharap bisa membantu mereka lebih kompetitif dari race pertama kemarin," ujar Stoner, dikutip MotoGP.

"Itu adalah hal paling penting. Jadi, tidak ada maksud untuk menggantikannya. Hal ini sama saja dengan situasi muim lalu, ketika saya juga ditawarkan untuk menggantikan Dani Pedrosa," tambahnya.

Petrucci saat ini tengah absen setelah dibekap cedera pada lengan kanannya. Cedera tersebut didapat saat melakoni tes pramusim hari ketiga di Philip Island. Petrucci diperkirakan masih harus absen hingga dua balapan berikutnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, Inilah Alasan Stoner Ogah Kembali Balapan MotoGP"

Post a Comment