Ini Inspirasi Warna Mobil Rio Haryanto

Ini Inspirasi Warna Mobil Rio Haryanto



JAKARTA - Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro menyatakan bahwa pemilihan warna pada mobil Rio Haryanto terinspirasi dari baju safety milik Pertamina. "Warna mobil Rio terdiri dari merah, putih dan biru. Warna-warna itu terinspirasi dari baju safety Pertamina. Pada baju safety Pertamina ada warna merah, garis putih, dan biru. Ketiga warna itu dominan di mobil Rio," jelas Wianda saat ditemui di Kantor Pertamina Pusat, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Winianda menambahkan bahwa kelak logo Pertamina akan dibubuhkan di beberapa bagian di mobil dan helm. "Di belakang helm akan ada dan di mobil. Namun di bagian samping mobik masih kosong. Jika dilihat pada baju Rio, pada bagian dada juga ada logo Pertamax dan Festron," jelas Wianda.

Meski hanya diberikan beberapa bagian, Wianda mengaku pihak Pertamina merasa puas dengan lokasi pembubuhan logo salah satu perusahaan BUMN ternama tanah air itu. "Dengan lima juta euro kami dapat banyak logo dengan spot-spot strategis baik di mobil maupun baju. Pertamina senang dengan peletakan logo yang ada," jelas Wianda.

Wianda menambahkan bahwa pihak Pertamina yakin Rio akan tampil maksimal pada seri balapan perdananya di Melbourne, Minggu, 20 Maret 2016. "Dari Pertamina kami tahu Rio tidak pernah setengah-setengah dalam menjalankan kewajibannha. Kami tidak ingin muluk-muluk. Kami yakin Rio akan memberikan kerja keras terbaiknya untuk Indonesia," ujar Wianda.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Inspirasi Warna Mobil Rio Haryanto"

Post a Comment