Jika Lorenzo Terus Ngambek, Vinales Cocok Jadi Pengganti

Jika Lorenzo Terus Ngambek, Vinales Cocok Jadi Pengganti



DOHA - Media Spanyol, Sport.es menyebut pembalap Suzuki, Maverick Vinales merupakan sosok yang paling tepat menggantikan Jorge Lorenzo di tim balap Movistar Yamaha. Pasalnya, Lorenzo mengindikasikan bakal pergi dari tim itu. 

Lorenzo ngambek dengan Yamaha lantaran perpanjangan kontrak pembalap yang dia inginkan tak sesuai dengan harapannya. Pada awal tahun, Yamaha berjanji bakal memprioritaskan kontrak Lorenzo, namun tim menyodorkan kontrak dirinya dan Valentino Rossi secara bersamaan. 

Lorenzo yang enggan menandatangani kontrak bersamaan dengan Rossi, memilih untuk menunda perpanjangan kontrak. Spekulasi pun berkembang. Lorenzo disebut siap angkat kaki dari Yamaha. 

Media Spanyol menyebut Vinales cocok jadi pengganti Lorenzo, jika pembalap Spanyol itu tetap tidak mau menandatangai kontrak.

Kendati begitu, Vinales mengatakan dirinya belum berniat untuk meninggalkan Suzuki. Menurutnya, Suzuki telah membesarkan namanya meski baru memulai comeback musim lalu. 

"Jika Anda memberi saya motor yang kompetitif, saya akan tinggal bersama tim karena saya punya hutang pada tim ini," katanya. Vinales finis di posisi keenam pada balapan perdana, dengan catatan waktu 42m 43.875 detik.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Lorenzo Terus Ngambek, Vinales Cocok Jadi Pengganti"

Post a Comment