Yamaha Waspadai Pendekatan Ducati kepada Lorenzo

Yamaha Waspadai Pendekatan Ducati kepada Lorenzo

LESMO – Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, menyatakan kalau Movistar Yamaha tampaknya harus bersaing ketat dengan Ducati Corse dalam memperebutkan jasa Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2017. Menurut Jarvis, Ducati sepertinya membutuhkan Lorenzo untuk mengoptimalkan proses pengembangan dan kebangkitan motor Desmosedici.
Hal ini cukup mengherankan memang, mengingat Ducati kini sudah punya Casey Stoner sebagai test rider yang menyokong Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sebagai rider utama.
Jarvis sendiri menyatakan telah menyodorkan kontrak anyar kepada Lorenzo dan Valentino Rossi pekan lalu. Seperti diketahui, Rossi segera menandatanganinya, sementara Lorenzo masih menunda. Jarvis yakin Lorenzo ingin mengevaluasi semua kemungkinan untuk tahun depan, baik bertahan di Tim Garpu Tala ataupun hijrah ke Ducati.
“Tebakan saya, Ducati lah yang sedang mengincar Jorge karena Honda sudah punya pembalap top yang bisa dijadikan sebagai rider utama. Ducati punya dua rider hebat, namun saya paham mereka tengah mencari rider yang benar-benar top yang mampu membantu program pengembangan motor mereka,” ujar Jarvis, seperti dimuat RACER, Rabu (23/3/2016).
Jarvis menambahkan, kontrak yang disodorkan kepada Lorenzo adalah kontrak terbaik yang pernah Yamaha sodorkan.
“Apakah saya percaya diri Jorge akan menerimanya? Kami tak akan pernah bisa percaya diri karena kami tidak sendirian. Ada kompetitor lain, dan Jorge merupakan juara dunia bertahan serta salah satu dari empat pembalap tercepat di dunia. Tentu tim-tim lain tertarik. Tapi jujur, saya harap ia bertahan dengan kami karena kontrak yang kami sodorkan sangatlah pantas,” terang pria asal Inggris tersebut.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Waspadai Pendekatan Ducati kepada Lorenzo"

Post a Comment