The Next Stoner Tegaskan Cedera Tak Ganggu Performanya

The Next Stoner Tegaskan Cedera Tak Ganggu Performanya


DOHA – Sebuah keraguan terhadap peluang pembalap Tim Marc VDS Honda, Jack Miller, untuk tampil di seri pembuka gelaran MotoGP musim 2016 sempat muncul beberapa saat sebelum start. Terlebih pembalap asal Australia itu memang tak dalam kondisi terbaik lantaran dibekap cedera.
Akan tetapi, Miller mampu membalas kritikan dengan tampil pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut. Bahkan tak hanya tampil, Miller juga mampu menyudahi balapan dengan finis di urutan ke- 14.
Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pemilik julukanThe Next Stoner itu. Ia pun menyatakan bahwa kondisi cedera tidak menyurutkan semangatnya untuk tampil di seri pembuka MotoGP musim ini.
“Seperti yang Anda lihat di balapan kemarin, saya sama sekali tidak terganggu dengan kondisi fisik. Saya tidak merasa bahwa cedera akan menghalangi saya untuk bisa balapan di sini,” jelas Miller, seperti dikutip MotoGP.com, Rabu (23/3/2016).
“Bagaimana persiapan saya untuk seri kedua (di Argentina)? Saya rasa sama seperti di seri pembuka. Saya masih bertekad untuk berada di posisi terbaik di sana,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Next Stoner Tegaskan Cedera Tak Ganggu Performanya"

Post a Comment