Casey Stoner Dibuat Lemas Desmosedici GP16

Casey Stoner Dibuat Lemas Desmosedici GP16



DOHA - Casey Stoner resmi menjajal Desmosedici GP16 di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, Senin kemarin waktu setempat. Juara dunia MotoGP melahap 65 lap dalam test privateDucati.

Setelah melakoni Grand Prix Qatar, Ducati bertahan di Losail guna menjalani tes pribadi. Pengujian ini adalah kedua setelah mereka sempat melakukan pengujian serupa di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Januari lalu.

Ketika itu, Stoner yang resmi ditunjuk jadi test rider kembali menunggangi kuda besi MotoGP pascapensiun 2013. Namun joki  asal Australia menjajal Desmosedici GP GP15 atau motor Ducati musim lalu.

Stoner pun pertama kalinya menjajal Desmosedici GP 16 yang musim ini digunakan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Meski hujan turun mengguyur sirkuit Losail, Kuri-kuri Boy bisa tampil impresif menunggangi motor anyar Ducati.

"Hari ini tidaklah terlalu buruk, tetapi saya kecapekan. Kami mendapat banyak waktu lap meski kondisi sirkuit tidak terlalu bagus," katanya.

"Hujan sempat turun, tapi kemudian mengering di sisa hari. Ada banyak waktu untuk kami menyelesaikan jadwal progam kami," imbuhnya.

Saat disinggung rasanya menjajal Desmosedici GP16, Stoner mengaku senang. "Akhirnya saya punya kesepatan bersama Desmosedici GP16, yang cukup berbeda ketimbang GP15. Saya senang bisa mengujinya selama dua hari secara total. Kami cukup senang dengan apa yang kami lakukan sebanyak 65 lap," tambahnya.

Tes pramusim ini sempat diisukan jadi persiapan Stoner menggantikan Danilo Petrucci yang absen akibat cedera lengan. Sebelumnya mencuat rencana jika pembalap berusia 30 tahun yang bakal diturunkan Ducati di Grand Prix Argentina.

Namun Stoner membantahnya dan menyebut ia tidak akan kembali turun gunung ke balapan resmi. Hal itu kemudian diperkuat dengan ketidakhadiran test rider Ducati lainnya yakni Michele Pirro yang tidak datang ke tes pribadi Qatar ini. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Casey Stoner Dibuat Lemas Desmosedici GP16"

Post a Comment