Rossi Bicara Soal Peringkat dan Gap Waktu di GP Qatar

Rossi Bicara Soal Peringkat dan Gap Waktu di GP Qatar


DOHA - Meski tak mampu menyembunyikan rasa kecewa usai gagal naik podium di balapan perdana musim ini, Valentino Rossi tetap optimis menatap balapan. Dia membuat pernyataan menarik selepas kalah cepat dari rekan satu timnya sendiri, Jorge Lorenzo. 

Menurut Rossi, Lorenzo yang memenangkan gelar juara di GP Qatar 2016 dengan catatan waktu 42m 28.452 detik, masih bisa dikejar pada balapan berikutnya. Ketimbang harus memikirkan podidum, Rossi merasa lebih penting memikirkan gap waktu. 

"Saya berharap laga lainnya di balapan mendatang. Tapi biar bagaimanapun, hasil ini tidak buruk. Lebih baik untuk finis di posisi keempat dengan dua detik di belakang (Lorenzo), daripada di posisi kedua atau ketiga, tapi dengan jarak 10 detik," kata Rossi yang finis dengan catatan waktu 42m 30.839 detik, dikutip Crash, Senin (21/3/2016). 

Rossi juga menyinggung tentang adaptasinya dengan ban balap Michelin dan perangkat elektronik (ECU). Menurutnya, dua perubahan tersebut telah mampu dihadapinya dengan baik. 

"Seperti dengan ban dan perangkat elektronik baru, kami telah berjuang dengan perubahan tersebut. Dengan sejumlah tes, semua tim telah meningkatkan adaptasi, begitu pun kami yang telah cukup baik," lanjutnya. 

Sebelumnya, Pembalap Yamaha itu menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan soal pemilihan senyawa ban sehingga terlempar ke posisi keempat dalam balapan. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Bicara Soal Peringkat dan Gap Waktu di GP Qatar"

Post a Comment