Baru Seri Pertama, Rossi Merasa Tak Tampil Maksimal

Baru Seri Pertama, Rossi Merasa Tak Tampil Maksimal


DOHA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak mengawali balapan pertama MotoGP 2016 dengan hasil positif. Itu terjadi karena pada balapan di Sirkuit Losail, Qatar, tersebut dirinya hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi empat setelah memulai balapan dari posisi lima.
Hasil itu memang bisa dikatakan mengecewakan jika dibandingkan balapan di tempat yang sama pada musim lalu. Dalam balapan musim 2015 di Qatar, Rossi berhasil menyelesaikan balapan di posisi pertama.
Pembalap yang memiliki julukan The Doctor tersebut langsung menrangkan bahwa musim ini segala sesuatunya tidak berjalan baik di awal. Ia juga mengakui lebih siap pada musim lalu jika dibandingkan musim ini.
“Tahun lalu balapan di sini sangat menyenangkan. Saat itu balapan seperti mengeluarkan kelinci dari topi,” ujar Rossi, seperti diberitakan Marca, Senin (21/3/2016).
“Sementara musim ini tidak dimulai dengan baik. Benar adanya ketika musim lalu saya berhasil menjadi juara namun saat ini berada di posisi empat. Itulah mengapa saya merasa musim lalu lebih baik dari musim ini,” tandas pembalap berpaspor Italia tersebut.
(yoh)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Seri Pertama, Rossi Merasa Tak Tampil Maksimal"

Post a Comment