Rossi Perpanjang Kontrak, Pihak Lorenzo Tak Senang

Rossi Perpanjang Kontrak, Pihak Lorenzo Tak Senang

LESMO – Manajer pribadi Jorge Lorenzo, Albert Valera, mengaku bahwa pihaknya kurang simpatik dengan cara dan pemilihan waktu yang dipilih Yamaha Motor Racing soal pengumuman perpanjangan kontrak Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha. Seperti diketahui, The Doctor telah meneken kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Tim Garpu Tala.
Yamaha telah mengumumkan kalau Rossi akan bertahan hingga akhir 2018. Hal ini diyakini banyak pihak membuat posisi Lorenzo goyah, diiringi spekulasi bahwa Por Fuera tengah bernegosiasi dengan Ducati Corse.
“Yamaha telah memberikan tawaran terbaik yang pernah Jorge terima, tapi saat ini kami tak akan menandatanganinya dulu. Sementara itu, tim memberitahu kami bahwa mereka akan mengumumkan kontrak baru Vale pada akhir pekan lalu, dan kami rasa cara dan waktu yang mereka pilih kurang pantas,” celoteh Valera, seprti dikutip Motorsport, Senin (21/3/2016).
Valera yang juga merupakan manajer pribadi rider Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, juga membantah adanya tawaran dari Ducati kepada Lorenzo, meski mengaku akan membuka pintu lebar-lebar bila pabrikan Italia tersebut ingin melakukan negosiasi.
“Kami tidak akan terburu-buru dan akan santai saja sebelum menandatangani apapun. Kami akan mengamati situasi yang ada. Untuk saat ini, tawaran yang datang hanya berasal dari Yamaha. Tapi kami tak akan menutup kemungkinan datangnya tawaran dari tim lain dalam beberapa hari ke depan,” ungkapnya.
(rul)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Perpanjang Kontrak, Pihak Lorenzo Tak Senang"

Post a Comment