Top Sport: The Doctor Harus Mewaspadai Lorenzo di Sirkuit-Sirkuit Ini

Top Sport: The Doctor Harus Mewaspadai Lorenzo di Sirkuit-Sirkuit Ini


MUSIM lalu Jorge Lorenzo sukses mendapatkan gelar juara MotoGP, mengalahkan rival terberatnya Valentino Rossi. Prestasinya tersebut tidak lepas dari performa impresifnya di beberapa seri yang dijalani musim lalu.
Total podiim pertama yang dicetak oleh Por Fuera pada musim lalu sebanyak tujuh kali, atau tiga kali lebih banyak ketimbang yang diraih oleh The Doctor. Performa Lorenzo di beberapa sirkuit begitu impresif, terutama sirkuit yang terletak di Spanyol.
Berikut ini beberapa sirkuit yang ramah dengan pembalap berusia 28 tahun tersebut di lima musim terakhir MotoGP, mengutip dari berbagai sumber, Selasa (15/3/2016).
GRAND PRIX QATAR
Tidak hanya Rossi saja yang akrab dengan sirkuit yang terletak di timur tengah ini. Lorenzo juga mencatatkan prestasi memukau di lima musim terakhir. Musim 2012 dan 2013 secara beruntun rider asal Spanyol tersebut meraih podium pertama.
Sayangnya prestasi tersebut tidak mampu diulangnya pada musim 2014 dan musim lalu. Pada 2014, Lorenzo tidak mampu menyelesaikan balapan, sementara musim lalu ia hanya mampu finis di posisi empat.
GRAND PRIX SPANYOL
Tidak ada yang lebih baik selain menjadi jawara di negeri sendiri. Grand Prix Spanyol yang diadakan di Sirkuit Jerez menjadi salah satu seri balapan favorit untuk Lorenzo. Pada lima musim terakhir, X-Fuera mampu mencatat prestasi gemilang di dua musim balap.
Lorenzo mampu menguasai podium pertama pada musim 2011, dan ia mengulangi prestasinya tersebut pada musim lalu. Pada 2012, 2013, dan 2014 ia memang gagal menjadi juara di Jerez, akan tetapi ia mampu berjaya di sirkuit Spanyol lainnya seperti Katalunya dan Valencia.
GRAND PRIX SAN MARINO
Sirkuit sepanjang empat kilometer yang terletak di Emilia-Romagna, Italia tersebut menjadi salah satu sirkuit yang paling banyak dimenangkan Lorenzo di lima musim terakhir. Pada 2011, 2012, dan 2013 ia sukses menjadi yang terbaik.
Sayangnya di dua musim terakhir ia gagal menapaki podium pertama. Namun, hal itu bisa menjadi lecutan motivasi untuknya musim ini untuk meraih podium puncak kembali. Apalagi, saat ini ia tengah dalam kondisi on fire dengan statusnya sebagai juara bertahan MotoGP.
GRAND PRIX ITALIA
Superior di San Marino, Lorenzo juga ternyata ganas di sirkuit kebanggaan warga Italia yakni Mugello. Sirkuit yang juga kandang dari Rossi tersebut mampu ia rajai sebanyak empat kali di lima musim terakhir!
Pada 2011, 2012, 2013, dan 2015 pembalap yang sejauh ini mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut sukses mengamankan podium pertama. Ia bisa saja menguasai sirkuit tersebut di lima musim beruntun, sayang di musim 2014 ia hanya menempati podium kedua karena kalah dari Marquez yang saat itu memang tengah on fire.
(dns)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top Sport: The Doctor Harus Mewaspadai Lorenzo di Sirkuit-Sirkuit Ini"

Post a Comment