MotoGP 2016 Akan Sangat Luar Biasa, Ini Sebabnya!

MotoGP 2016 Akan Sangat Luar Biasa, Ini Sebabnya!

BORMES-LES-MIMOSAS – Team Principal Monster Yamaha Tech 3 sekaligus Presiden Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA), Herve Poncharal, yakin serangkaian kontroversi yang terjadi di pengujung MotoGP 2015 akan membuat musim ini berjalan sangat menarik.
Sebagaimana dimuat Speedweek, Selasa (15/3/2016), ketegangan yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang ikut menyertakan Jorge Lorenzo di pengujung musim lalu memang membuat MotoGP semakin dinanti-nanti khalayak ramai. Hal ini terbukti dari tiket MotoGP Valencia 2015 –seri pamungkas musim lalu– yang sold outplus membeludaknya awak media yang datang ke sirkuit.
“Mari kita jujur saja, kontroversi di pengujung musim lalu membantu perkembangan MotoGP. Media massa menulis jumlah berita di atas batas normal yang tak pernah mereka lakukan sebelumnya di MotoGP. Kita harus optimis ke depannya. Musim 2015 berjalan sangat seru hingga seri terakhir. Tiket Valencia ludes, dan banyak media baru datang meliput,” ucap Poncharal.
Selain itu, Poncharal juga yakin bahwa 2016 akan menjadi musim yang jauh lebih menarik mengingat adanya perubahan ban dari Bridgestone ke Michelin, serta aturan penyeragaman perangkat elektronik (ECU).
“Perubahan regulasi teknis yang digulirkan seharusnya bisa membuat kejuaraan ini lebih seru. Ducati sangat kuat dan Suzuki juga berkembang pesat. Selain itu, kontrak seluruhrider akan habis pada akhir musim nanti. Keseruan akan bertambah karena akan ada banyak rumor bermunculan soal negosiasi. Semuanya mengarah ke musim balap yang luar biasa!” tuntas Poncharal.
(rul)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MotoGP 2016 Akan Sangat Luar Biasa, Ini Sebabnya!"

Post a Comment