Inilah Pembalap yang Bakal Menggangu Dominasi Riders Top MotoGP

Inilah Pembalap yang Bakal Menggangu Dominasi Riders Top MotoGP

GELARAN MotoGP musim 2016 mungkin masih akan menjadi ajang unjuk gigi empat pembalap papan atas saat ini, yakni Valentino Rosi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Daniel Pedrosa. Namun bukan berarti sejumlah pembalap lain tak memiliki peluang untuk menunjukkan performa luar biasa.
Setidaknya ada empat pembalap dari tim semenjana yang diprediksi mampu memberikan perlawanan untuk The Big Four MotoGP tersebut. Adalah Maveric Vinales, Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso dan Bradley Smith yang disebut-sebut bisa tampil hebat selama di MotoGP 2016.
Keempat nama itu bukan sekadar hanya kami dipilih secara acak. Akan tetapi mereka memang tampil lumayan bagus sepanjang kariernya sebagai pembalap, mulai dari jumlah gelar juara dunia dan kemenangan hingga kelebihan mereka di atas lintasan.
Berikut data yang dirangkum Okezone dari situs resmi MotoGP, Rabu (16/3/2016):
JUMLAH GELAR JUARA DUNIA
Mungkin Vinales menjadi kandidat terkuat sebagai calon penantang juara dunia MotoGP 2016. Sebab dengan usia yang masih 21 tahun, ia sudah mampu menjadi juara dunia sebanyak satu kali atau tepatnya saat menjuarai kelas Moto3 2013.
Dovizoso merupakan salah satu pembalap senior yang bakal turun di MotoGP 2016. Dengan pengalamannya berada di MotoGP, membuat Dovizoso pun memiliki kans besar menjawab segala keraguan banyak orang di musim ini. Terlebih ia sendiri pernah keluar jadi juara dunia Moto3 2004 usai di awal musim mendapatkan keraguan banyak orang.
Jika dua pembalap di atas sempat mencicipi manisnya gelar juara dunia, hal berbeda justru dialami oleh Smith. Selama berkarier sebagai pembalap profesional, prestasi terbaik pria berpaspor Inggris itu hanya menempati tempat kedua di Moto3 2009.
Situasi serupa juga dialami oleh Aleix, pembalap berusia 26 tahun tersebut juga belum pernah meraih status juara dunia. Prestasi paling hebat yang pernah diciptakan oleh Aleix sepanjang kariernya adalah menempati peringkat tujuh klasemen akhir pembalap di MotoGP 2014.
(mrh)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pembalap yang Bakal Menggangu Dominasi Riders Top MotoGP"

Post a Comment